http://www.youtube.com/watch?v=j40FL1Q96Ss&feature=youtu.be
Kesimpulan wawancara @waroenng kitoe (Restoran), Tanjung Duren Jakarta Barat.
1. Segmentasi pasarnya adalah semua kalangan.
2. Promosi pemasarannya melalui brosur/katalog.
3. Disain Interiot tempat ini, kini lebih inovasi. gambarnya merupakan kesukaaan anak muda yaitu disain interiornya gambar artis - artis korea yang kini sedang hitz.
4. Inovasi makanannya makin bertambah.
5. Harga yang terjangkau.
6. Tersedia paket makanan untuk acara - acara tertentu.
7. Strategi menghadapi pesaing lainnya yaitu terus melakukan inovasi, dan terus melakukan perkembangan yang signifikan.
8. Alasan memilih lokasi di tanjung duren : tempatnya yang strategis, dekat dengan jalan raya.
9. banyak cabang waroeng kitoe, diantaranya di grogol
10. Disamping usaha warong kitoe, terdapat juga fasilitas salon.
Kesimpulan wawancara @warteg udin, Tanjung Duren Jakarta Barat.
1. Segmentasi pasarnya semua kalangan.
2. Konsumennya kebanyakan karyawan, mahasiswa.
3. Inovasi makanannya terus dikembangkan.
4. menu - menu makanannya beranekaragam.
5. Harganya terjangkau.
6. Lokasi tempat warteg udin sudah banyak diketahui masyarakat.
7. warteg udin tidak sepi konsumen.\
8. sistem pemasarannya word of mounth (mulut ke mulut)
kereeeeennn :)
BalasHapus